Kata Kata Selamat Hari Selasa Paling Menginspirasi

ketika hari selasa tiba sepertinya keadaan lebih kondusif dari pada saat menyambut datangnya hari senin, pada hari selasa tubuh sudah mulai membiasakan dengan pekerjaan. Atau sobat masih belum semangat juga? Padahalkan sudah hari selasa hehehe.

Mungkin karena dari hari selasa ke hari libur masih jauh ya sob, atau sobat masih berkutaat dengan tugas-tugas sekolah, pekerjaan yang menumpuk, serta berbagai urusan yang membuat sobat boring.

Kata Kata Selamat Hari Selasa

Namun tenang sob, semua itu bisa sobat rubah dengan semangat tinggi. Salah satu caranya dengan status disosial media, sobat juga bisa menyebarkan semangat hari selasa pada teman keluarga maupun pasangan sobat.

Dibawah ini Bloglinglung sajikan kata kata selamat hari selasa, semoga bermanfaat:

Kebahagiaan adalah hal yang diciptakan, bukan didapatkan. Selamat hari selasa ya adik-adik, semoga kita selalu bahagia!

Sambut hari Selasa dengan ceria
Karena Selasa gres langkah kedua dalam perjalanan kita
Masih panjang jalan yang harus dilalui
Tetap semangat demi mimpi kita
Semangat.

Hari SELASA lahir bukan karena setelah SENIN atau sebelum RABU tetapi hari yang selalu abadi setiap masa.

Selasa-an yuk…
Tau ga sih hari Selasa itu harinya Shopping..
Iya tah??
Kata Siapa??
Kata Aku…
Selasa-an yuuuk..

Kau senyum bikin aku kangen, kau makan bikin aku kenyang, kau tertawa bikin aku semangat, kau yang kentutpun aku yang lega. Tapi itu dulu, setelah SELASA semuanya buyar, kau tega bilang PUTUS di hari SELASA.

Selamat ber-Selasa ria kawan..
Baru 2 hari kerja jangan lemas ya..
Weekend masih jauh..
Semangat kejar setoran
Kerja.. kerja… jangan update status mulu

Ya Alloh bila jauh dekatkanlah, bila susah mudahkanlah, bila rumit mudahkanlah, bila bingung kasih petunjukmu-Mu. Ya Alloh hari SELASA adalah hariku naik pangkat. Berikan kekuatan padaku untuk menjalankan amanah ini dengan ridho-Mu. Amin.

Udah Selasa lagi nih sayang….
Menghitung hari, minus 5 hari lagi
Semangat.. semangat… semangat..
Kerja ngumpulin bekal untuk liburan kita
Happy Tuesday..

Sudah hari Selasa, berarti kita tak lama lagi bisa weekend, yessssssss!!
SELASA: Semakin Laki Semakin Bisa.

Selasa itu hari Istimewa saya loh..
Hari lahir ya??
Bukan…
Tapi hari ketika pertama kali ketemu kamu..

Hari yang membuatku terkenal bak artis dadakan adalah hari SELASA. Karena aku tertangkap basah saat mennyontek di hari itu.

Kerja di hari Selasa itu menyerupai jalan kerumah kamu
Kok bisa?
Karena masih terlihat jauh untuk sampainya..
Selasa kan masih jauh ke weekend.
Masih usang lagi buat ketemu kamu
Selamat menikmati hari Selasa ya..

Ya Tuhanku berikan bonus terbaik dari kerjaku di setiap hari SELASA, karena aku bisa berbagi dalam keceriaan ulang tahun pernikahanku.

Senin sudah lewat..
Selasa gres tiba..
Masih 5 hari lagi buat ketemu kamu
Ah.. Selasa..
Semoga tak lama-lama
Happy Tuesday…

Bila kesuksesan hadir pada pesaingmu, maka ucapan selamat atasnya justru akan menguatkanmu.

Selamat Pagi Sayang..
Selamat Hari Selasa..
Semoga hari mu menyenangkan
Dan SELAlu Sayang…Aku

Yang berat bukan masalah hidup tetapi amanah, yang ringan bukan kesenangan tetapi meninggalkan ketaatan.

Selamat Hari Selasa..
hahaha… Terdengar lebay ya 😜😜
tapi inilah cara saya menciptakan kam tersenyum di pagi Selasa ini
Ayo Semangat…

Manusia mati selalu hidup bila selama hidupnya penuh kebaikan. Ia hidup di setiap sanubari manusia untuk menjadi panutan.

Kamu tahu gak?
Cintaku itu menyerupai hari SELASA
SELASA : SELAlu teraSA…
Selamat hari Selasa

Kita adalah sepasang sepatu. Tak pernah berganti posisi …. Selamat hari Selasa

Selamat hari Selasa sayang..
Ada apa dengan hari SELASA?
Karena SELASA itu SELalu Ada raSA
Rasa apa hayoo?
Rasa Pada Mu..

Selamat pagi, tetap semangat di hari selasa ini, tetap untuk menebar senyum sehatnya sobat sehat semuaaa, semanangaatt

Selasa oh Selasa..
Jangan bermuram teman..
Selasa sih enaknya disenyumin aja..
Ya kan??
SELASA : SELalu Ada SAyang

Fase kehidupan bukanlah tahap yang tanpa masalah tetapi dengan lolos darinya Anda naik peringkat menuju fase berikutnya.

Jangan tanya Selasa ini kemana..
Aku tak kemana-mana..
Tetap ada ko..
Dimana??
Dihatimu…
Happy Tuesday cantik.

Untukmu wahai mantanku yang baik.Hari Selasa adalah hari yang paling bete. Karena saat kita putus, kau ucapkan di hari SELASA.

Hai kamu…
Semangat sambut Selasa ya..
Ayo mandi dan bergegas
Kita ketemu di daerah kerja ya
SELASA : SEnangnya LAma-lama SAma kamu

Duhai Zat yang membolak balikkan hati. Tetapkan mulai SELASA ini bahwa hatiku memilih dia. Karena dia wanita sholihah. Amin.

Baru 2 hari tapi berasa 2 tahun..
Baru hari ahad kemarin ketemu kamu
Selasa ini sudah rindu numpuk segunung
Aahhh.. Selasa yang merindu..
Salam rinduku dari Selasa yang syahdu

Bukit selalu indah dipandang oleh mereka yang diseberangnya, tetapi tak pernah nikmati kecuali yang mampu menaklukkannya.

Nikmati hari Selasamu sob..
Karena Selasa kali ini kita..
Masiiiih.. KERJA
Senyumin aja kawan..
Tetap semangat…!!!

Baca juga: Kata Ucapan Hari Selasa Terlengkap

Cinta adalah suasana hati yang melek akan keadaan, realitas akan masalah yang dihadapi, dan memberikan energi tiada banding.

Selasa Ceriaaaaa…
Come on.. matahari sudah mengajak kita bangun dari dinginnya pagi
Bersiaplah tunas bangsa..
Sambut dan hadapi harimu dengan penuh semangat
Happy Tuesday..

Selamat hari selasa. Membuat jatuh hati kembali kamu luar biasa bisa melakukannya.
Semangat Pagi Sahabat…

Nah gimana sob, udah semangat belum. sebenarnya semua hari itu sama saja jika saja kita sanggup menikmati semua hari dengan rasa syukur dan semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *