Kumpulan Kata Kata Status yang Bikin Baper Gebetan

Kata Kata Status yang Bikin Baper – Baper atau bawa perasaan terjadi dikarenakan emosi di dalam diri yang terbawa oleh suasana hati karena mendengarkan atau menyaksikan perbuatan seseorang yang bisa menyentuh hati kita. dan baper ini sangat sering terjadi kepada cewek, why?

Ya karena kata orang kan cewek lebih mengandalkan perasaannya dari pada logikanya, tetapi tidak bisa dipungkiri lagi kalo cowok sebenarnya juga bisa baper loh contohnya saya, hehehe. saya sering baper kalo nonton film-film yang bertema romantis, dan hasilnya keinget sama sang gebetan. wkwkwkwkww.

Kata Kata Status yang Bikin Baper

Dibawah ini Kumpulan Kata Kata Status yang Bikin Baper versi bloglinglung:

Ngapain liat hp mulu? Nunggu kabar dia percuma. Dia uda kasih kabar duluan ke orang lain.

Adalah kamu Seseorang yang selalu kuceritakan pada mereka, walau sesekali mereka bosan mendengar cerita yg selalu sama.

Dimulai dari rasa kagum, terus suka, rasa pengen milikin, terus cemburu, terus patah hati. Dan semua itu cuma dirasain sendirian.

Jadilah lelaki yang menjaga, bukan merusak karna sedewasa apa pun wanita dia tetap menjadi gadis kecil ayahnya dan ketika dia bersamamu jadilah sosok kedua setelah ayahnya yang senantiasa menjaganya.

Dulunya deket banget. Saling perhatian, chatt-an tiap hari. Eh skrg udah menjauh. Bahkan kayak orang gak kenal.

Cewek gak akan pernah bosan kok sama cowoknya kalo cowoknya itu bisa bikin dia bahagia, nyaman dan selalu ada kabar buat dia.

Jangan terlalu baik sama orang, karena jaman sekarang orang itu gak tau terimakasih

Wangi badan orang yg kita sayang pasti punya ciri khas,kalo nyium wangi yg sama kaya wangi badan dia, pasti langsung kangen sama dia.

Semarah marahnya aku sama kamu, aku selalu nunggu balesan chat darimu

Simple. Aku cemburu karena sayang dan karena aku takut kehilangan orang yang aku sayang

Punya Cewe Yang Berinisal Namanya A,R,N,M,L,S, Sama F. Rata² Nya Galak, Cemburuan, Gampang Nangis Tapi Setia

Aku ingin menjadi seseorang yg kamu cari2, seseorang yg kamu kangenin, dan seseorang yg kamu khawatirkan ketika aku tak ada kabar.

Dia yang sabar menghadapi kebiasaan² jelekmu👎adalah dia yang benar² tulus mencintaimu

Pengen ketemu temen lama, kangen pengen ngumpul bareng, pengen ketawa2 berbagi cerita.

Masih dengan rasa yang sama, aku sayang kamu.

Ketika air mata seorang cewek terjatuh, itu artinya dia bener² sayang dan peduli

Bohong kalo cewek gak marah bila cowoknya chattan sama cewe lain walaupun hanya sekedar temen atau ade2an, jadi tolnglah hargain perasaannya.

Aku memilih kamu bkn karna apa yg kamu miliki, bkn juga ketertarikan fisik. Aku memilih kamu karna aku nyaman dan aku bahagia

Dear Teman Lamaku. Bahagia dengan teman baru itu boleh, tapi jangan lupa dengan teman lama. karena sebelum ada teman barumu itu, teman lamamu lah yang selalu ada disaat kamu bahagia maupun disaat kamu terluka

Tuhan, Sama yang sekarang pengen nya sampe ke pelaminan.

Aku berharap, yang bersamaku saat ini adalah dia yang takut kehilanganku.

Pacar idaman itu yang selalu memberi kabar sebelum dia sibuk. bahkan yang menyempatkan untuk menelepon dan bicara “aku tinggal dulu ya, love you”.

Cowok ganteng itu yg tau aturan. Dia gak mungkin merokok didepan ceweknya. Dan lbh ganteng lg kalo dia emang bukan perokok. Setuju?

Yg bikin cewek senang bahagia itu pas dia lg ngambek dibaik2in sambil dimanjain. Bukan malah dicuekin sambil ditinggal2in! Bukan!

Jangan pernah lo sia2in, lo kecewain, lo sakitin orang yg sayang dan udah nyaman sama lo demi orang yg lo suka. Jangan!

Sering jadi tempat curhat temen, ngasih saran ke temen padahal hati sendiri acak adut.

Karena yg bawel, cerewet, suka ngobrol, banyak omong, selalu memulai obrolan, gak kehabisan kata2 adalah org yg ngangenin kalo udah gak ada.

Sesibuk apapun kamu, aku cuma mau minta 1 hal. Tolong kabari aku

Kalo mau nyakitin, setidaknya dari awal gak usah bikin nyaman.

Pengen ketemu temen lama, pengen ngumpul bareng, pengen ketawa2 berbagi cerita.

Nyebelin, ngeselin, ngebetein, suka gak ada kabar. Tapi ngangenin. Iya, kamu.

Jika ingin membuatku bahagia cukup jangan pernah pergi, jangn ilang2 an tetaplah bersamaku

Cewek nyuruh lo berhenti ngerokok itu biar lo jauh dari penyakit, bukannya dia sok ngatur hidup lo, dia cuma gak mau lo itu kenapa2 karna rokok.

Cewek gak akan pernah bosan kok sama cowoknya kalo cowoknya itu bisa bikin dia bahagia, nyaman dan selalu ada kabar buat dia.

Aku ingin menjadi seseorang yang kamu cari2, seseorang yg kamu kangenin, dan seseorang yg kamu khawatirkan ketika aku tak ada kabar.

Lo nungguin dia, emang dia nungguin lo? lo galauin dia, emg dia galauin lo? lo kangenin dia tiap hari, tp dia kangenin lo ga? Haha nyesek!

Kenapa awalnya gue harus kenal lo kalo akhirnya kita sama2 kayak saling gak kenal?

Pacar idaman itu yg selalu memberi kabar sebelum dia sibuk. bahkan yg menyempatkan untuk menelepon & bicara “aku tinggal dulu ya, love you”.

Dulu deket banget.. Saling perhatian, chatt-an tiap hari. Eh skrg udah menjauh….. Bahkan kayak orang gak kenal. aku rindu

Chat aku jarang telfonin aku pun juga jarang boro-boro ketemuan sibuk atau aku nya aja yang ga penting buat kamu?

Aku kadang suka khawatir kalau kamu gak ada kabar. Khawatir kamu macem-macem, khawatir kamu kenapa-kenapa, khawatir kamu lupa sama aku.

Cukup dengan bukti.
Bukan sekedar janji. Dan jika ingin membuat ku bahagia, cukup jangan pernah pergi

Pertengkaran akan selalu jadi manis jika diakhiri “udah ya, jangan gini lagi, aku minta maaf, aku sayang kamu”.

Baca juga: Kata Ucapan Selamat Hari Minggu Romantis

Cewek itu suka sm cowok yg perhatian? pengertian? bisa buat dia nyaman? dewasa? humoris? romantis? terbuka? gak ganjen? gak suka ilang2an?

Aku mohon, apapun keadaannya, jgn pernah tinggalkan aku, karna aku tak pernah siap kehilangan kamu

Kamu Boleh kok Chat’an Sama cewe Perhatian Sama Cewe lain?? Boleh panggil Sayang Ke Cewe Lain? Boleh Aku Mah Gak Ngelarang Tapi Inget Klo Kamu Beneran Serius Sama Aku Kamu Gak Bakal Ngelakuin Hal Sebodoh Ituh paham!!!

Aku rindu masa² Pdkt, saat semuanya masih terasa manis dan baik² saja

Jika aku membalas chat mu secepat kilat😊bukan berarti aku kesepian tapi karna kamu itu penting

Disaat si gendut pengen kurus dan si kurus pengen gendut, disaat itu aku cuma pengen kamu. eaaaa

Jangan pergi hanya karna kita sering bertengkar, Jangan egois hanya karna ingin selalu menjadi benar Anggaplah pertengkaran kita sebagai pembelajaran, Bahwa kita adalah dua orang yang takut akan kehilangan

Aku ingin punya laki laki yang apabila di dekat wanita lain ia menolak, dan berkata ” maaf aku tak ingin wanita ku kecewa dan meneteskan air mata di wajah cantik nya”

Mungkin itu saja Kumpulan Kata Kata Status yang Bikin Baper Gebetan yang dapat admin bagikan kepada sobat semua, semoga bermanfaat.

keyword: kata kata bikin baper wanita, kata kata yang bikin baper cowok, kata kata baper singkat, kata kata baper lucu, kata bikin baper semua orang, status baper bijak, kata kata buat baperin wanita, kata kata baper islami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *