Berharap kata-kata mutiara keren untuk status

Status sosial adalah tempat atau posisi seseorang dalam suatu kelompok sosial, sehubungan dengan kelompok-kelompok lain di dalam kelompok yang lebih besar lagi. Status kebanyakan melali media sosial untuk mengungkapan kan isi hati. Tak lain dari itu status juga sebagai ikatan dalam hubungann dan status memiliki banyak arti.

Berharap kata-kata mutiara keren untuk status

Kata-kata Keren

Semoga yang mengecewakan, jadi membahagiakan. Dan yang membahagiakan, dibahagiakan. Yang berduka, jadi bersuka. Yang bersuka, semoga bersama.

Terima kasih sudah hadir dan membuatku memahami apa arti memperjuangkan dan melawan semampunya, sekuatnya.

Aku mencoba baik-baik saja, bahkan di saat hati dan perasaan aku sedang berantakan-berantakannya.

Jika dia mau, dia akan bertahan. Jika dia mampu, dia akan terus memperjuangkan. Jika tidak keduanya, maka ia dengan mudah melepaskan.

Cakep apa nyaman. Jelas, nyaman. Sebab saya mencari pasangan, bukan perhiasan.

Berusaha dengan keras adalah kemenangan besar. Karena kepuasan terletak pada usaha, bukan hanya pencapaian.

Hal baik bisa jadi buruk jika dilihat dari sisi gelapnya. Hal buruk bisa jadi baik jika dilihat dari sisi terangnya.

Dengan cinta dan sabar semua hal buruk akan menjadi indah. Percayalah, Tuhan punya rencana baik untuk hidupmu.

Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak bisa dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan oleh hati.

Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdo’a, tapi tolong jangan pas ada maunya.

Jangan pacaran sama orang yang nulisnya masih alay atau penuh autotext, nulis aja ribet gimana pacarnya.

Jadilah mantan yang elegan, yang gak pernah minta ngajak balikan tapi sering diajak balikan.

Mereka berhak berkomentar dan kamu juga berhak mengabaikan komentar mereka.

Yang indah di mata belum tentu indah di hati, karena apa yang kita lihat dari mata, biasanya membutakan hati kita.

Kepergianmu lah yang membuatku terjatuh sebab kepingan hatiku tak lagi utuh
bbm naik tinggi, susu tak terbeli. orang pintar tarik subsidi, anak kami kurang gizi

Ini ketombe makin banyak aja, sekali garuk udah kayak salju yang turun
Duh hujan nih . Gimana mau pergi coba ??? Iuhhh

Signal kok suka ilang-ilang gini. Gue iket jg lama-lama

Nasi sudah menjadi bubur, tapi buburnya masih bisa dimakan. kan? hehehe

Aku memang bilang aku lebik baik tanpamu, tapi sebenarnya aku sangat sakit melihatmu baik-baik saja tanpaku…

Kadang kamu tak mampu melihat apa yang telah Tuhan berikan padamu, karena kamu terlalu sibuk melihat apa yang Tuhan berikan pada orang lain.

Kamu tak dapat mengubah seseorang, tapi kamu dapat menjadi penyebab berubahnya seseorang.

Mau Toked atau Tekad, dua2nya bakal menguntungkan jika dalam kondisi bulat…!!

Kau marah karena kau peduli, sedangkan aku sabar karena aku sayang. Kita, sepasang air dan api yang saling menyayangi.

Hilang dan tak pernah memiliki itu berbeda, yang pertama karena tak menjaga, yang kedua karena tak berusaha.

Jaman sekarang makin banyak orang nganggur yah, iyah, nganggur banget sampe hal-hal kecil ajah diurusin.

Seperti yang kau tau, aku ada di sini. Namun yang tak pernah kau sadari, pikiranku tetaplah berada di mana kakimu melangkah.