Ketahuilah kata-kata mutiara gokil bikin ketawa abis

Hiburan memang merupakan suatu hal yang penting bagi kebanyakan orang, salah satunya untuk menggurangi rasa jenuh karena menjalani kesibukan rutinitas sehari-hari atau lain sebagainya.

Ketahuilah kata-kata mutiara gokil bikin ketawa abis

Kata-kata mutiara gokil

Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yangudah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu

Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE wkwkwk

Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.

Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun

Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.

Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? hahahahaa

Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi

Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri, burung merpati dipegang lari, burung sendiri dipegang BERDIRI.

Ambillah kesempatan untuk tertawa, tapi jangan sampai ketahuan oleh orang yang kamu tertawakan.

Jangan menilai pria dari kata-katanya, tapi Kekayaannya.

Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, jadi sering-seringlah membuat masalah.

Barang siapa yg tidak pernah melakukan kesalahan maka dia adalah orang yang masuk surga.

Impian dapat menjadi nyata, jika kita berani mengejarnya. Maka belajarlah berlari dalam mimpimu.

Hidup akan lebih bernilai jika sebagai pemecah masalah, tapi hidup akan lebih seru jika sebagai pembuat masalah.

Kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri, tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu.

Berhentilah mencari seorang yg sempurna. Cukup cari orang yg punya uang, mobil dan rumah.

Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang, cukup pakai topengmu saja.

Ganteng itu tergantung dari jenis kendaraannya, selalu upload foto selfienya serta pinter gombal ke semua wanita

Ketika kamu percaya dia tidak akan selingkuh lagi, maka bersiaplah untuk sakit hati lagi pada waktunya

Ketika kamu berpikiran dia berubah, sesungguhnya dia tidak berubah. Tapi ke sifat aslinya bukan saat seperti PDKT

Pernah kembali ke cinta lama? Tidak peduli seberapa kuat. Ini seperti membaca buku berulang-ulang dan anda sudah tahu bagaimana akhirnya

Kadang mereka yang tidak bersosialisasi, banyak yang tidak benar-benar antisosial, mereka hanya tidak memiliki toleransi untuk drama dan fake

Bersyukurlah ketika kamu tidak suka pamer pacar. Karena anda tidak akan diketawain selingkuhannya

Bersyukurlah punya pasangan yang kemana-mana update status. Karena anda tahu dia lagi dimana saat kamu sama selingkuhan

Bersyukurlah punya pasangan yang cuek, karena dia tidak suka cari perhatian kepada yang lain