Kata Kata Capek Lelah Berjuang Sendiri

Kata Kata Capek Lelah Berjuang Sendiri – Hidup itu memang perlu perjuangan tapi terkadang kita merasa lelah juga untuk berjuang karena tidak menemukan hasil yang diharapkan. Banyak sekali makna dari kata perjuangan misal perjuangan cinta, perjuangan mencari kesuksesan ataupun perjuangan untuk menghadapi hidup yang penuh liku-liku. Merasakan lelah dalam hal perjuangan adalah hal yang sangat wajar

Lelah juga bisa diartikan sebagai payah, tidak bersemangat satu letih. Sebagian orang mengungkapan perasaan dengan kata-kata yang diupdatenya di akun sosmed mereka. Lelah mengandung makna dimana seseorang tidak sanggup lagi untuk melakukan apa yang ia perjuangkan.

Rasa lelah terkadang sering melanda entah itu lelah bekerja, lelah soal hubungan asmara, lelah menghadapi kehidupan. Terkadang kita berpikir untuk menyerah menghadapi kerasnya kehidupan.

Nah, untuk itu pada tulisan kali ini saya akan membagikan beberapa kata kata lelah yang mungkin bisa mewakili perasaan kamu saat ini.

Kata-Kata Lelah Hidup

Kata-Kata Lelah Hidup

Siapapun bantu aku menghadapi kerasnya hidup ini, aku sudah lelah berjuang sendirian.

Hidup memang perlu direncanakan. Tapi saat kenyataan tidak sesuai harapan, jangan lupa untuk tetap menjalani keadaan dengan bahagia.

Ketika kamu lelah dan kecewa, maka saat itu kamu sedang berlajar tentang kesungguhan.

Aku sudah lelah dengan semua ini, ingin berhenti tapi tetap harus kujalani.

Perjalanan 1000 mil bermula dari 1 langkah, memang melelahkan tapi haruslah dijalani agar bisa melangkah jauh ke depan.

Hidup ini emang melelahkan, bosan akan keseharian yang repetitif dan tak ada ujungnya.

Terkadang waktu membuat semuanya terasa lelah hingga membuatmu ingin menyerah.

Cobaan darimu akan terasa berat rasanya untuk dilewati, tapi semua ini akan kucoba melawannya dengan semampuku.

Aku lelah dengan kehidupan ini, tapi aku terus berjuang bertahan di tengah kerasnya kehidupan.

Kata-kata Lelah Hati dan Pikiran

Kata-kata Lelah Hati dan Pikiran

Saat aku pergi dan telah menemukan yang baru dalam hidupku, itu tandanya aku telah lelah dengan hubungan ini

Meski ku putuskan untuk tetap bertahan namun kadang kala rasa lelah memaksaku untuk pergi

Genggaman tanganmu senantiasa menguatkanku di saat aku merasa lelah dalam menghadapi semuanya

Ya Tuhan, letakkanlah hati hamba pada hati yang tepat karena hamba telah merasa lelah bersama dengan orang yang sebentar datang kemudian pergi kembali

Diam dan mengalah merupakan dua hal yang aku pilih saat merasa lelah untuk menjelaskan sesuatu

Mungkin selama ini aku terlalu berharap dan terlalu sayang, namun sekarang aku terlalu lelah hingga memilih untuk menyerah

Entah mengapa hatiku rasanya lelah mencintai orang sepertimu yang tak pernah ada rasa peduli kepadaku.

Kata-Kata Lelah Bekerja

Kata-Kata Lelah Bekerja

Dalam perjuangan, terkadang engkau sukses, terkadang engkau belajar, bukan gagal.

Jangan menunggu motivasi agar mulai bekerja. Bekerjalah sekarang! Maka motivasi akan muncul.

Mereka yang sukses itu dulu juga pernah malas, bingung, jenuh, gagal. Tapi mereka tetap maju, terus bergerak, dan mencoba.

Adakalanya kita harus tetap berjuang mencari nafkah meski tubuh sudah lelah.

Lelah, itu adalah tanda bahwa kamu telah berjuang. Mungkin untuk sesuatu, mungkin untuk masa depan.

Jangan berhenti saat dirimu lelah, berhentilah saat kamu sudah sampai puncak.

Proses hidup tiap orang berbeda. Jika belum sukses sekarang, terus berusahalah sampai kapan pun.

Tidak ada yang lebih baik dari seorang laki-laki yang capek kerja untuk menafkahi keluarganya dari pekerjaan yang halal dan berkah.

Kata Kata Bijak Capek

Kata Kata Bijak Capek

Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh.

Akar dari permasalahan itu bukanya soal biaya yang tinggi pemilihan langsung, mereka pikir nyogok ratusan juta orang kan capek enak nyogok ratusan orang anggota DPRD.

Biar tidak capek itu harus ikhlas. Ikhlas itu harus sama antara hati, pikiran dan perbuatan.

Bahkan udah dua tahun gue kabur, gue capek. Tapi sakitnya nggak hilang juga, Ka. Sekarang, kasih tahu gue, gimana caranya gue nggak ngerasain sakit sialan ini tanpa harus berpura-pura kalau semuanya baik-baik saja.

Sekali-kali makan enak nggak dosa kok. Lo boleh saving uang, tapi lo juga nggak salah kok kalau sekali-kali boros, manjain diri sendiri. Lo kan udah capek kerja juga. Wajar dong, boros untuk makan enak atau beli baju.

Lo nggak mesti tau dan mempertanyakan semuanya, Nin! Bikin capek aja. Ada yang lebih baik dibiarkan menjadi rahasia, Nin. Jalanin aja, biarkan mengalir.

Kalau kau ada dedikasi, ada keyakinan, dan kesetiaan kepada ideologi, capek fisik yang sesekali datang hanya sebentar saja menguasai kita. Selebihnya, enthusiasm seperti yang kau katakan itu akan terus bersama kita, bersama kesetiaan kita kepada ideologi.

Gue udah capek hidup selalu diatur sama nyokap gue. Gue punya passion, dan ini yang gue mau.

Itulah kata kata capek yang dapat admin bagikan. Merasa lelah merupakan hal yang wajar, semua orang pasti pernah mengalami lelah sob, kamu ga sendiri. Ingat Tuhan akan selau bersama kita. Jadi apabila sekarang kita sedang diberi beban berat oleh tuhan, itu artinya kita memiliki kemampuan yang besar untuk mengangkat beban tersebut.

Baca juga yang lain

Pencarian yang sering dicari

  • kata kata capek kerja
  • kata kata capek pulang kerja
  • kata kata capek badan
  • kata kata capek bekerja
  • kata kata capek lucu
  • kata kata capek ldr